Saturday, January 12, 2013

RaiderZ Online

    RaiderZ Online adalah sebuah game MMO (Massively Multiplayer Online) dari developer MAIET Entertainment, Inc. yang baru saja release di North America oleh publisher Perfect World Entertainment, Inc. Game fantasi 3D dengan tema Monster Hunting ini siap download dan langsung dimainkan secara gratis, atau biasa dikenal dengan F2P(Free-to-Play). 
    Player masuk ke kerajaan misterius bernama rendel dan bertarung dengan monster-monster termutasi, zombie, tanaman, dan lain-lain yang berujung dengan misi menyelamatkan dunia...mungkin. Dari monster-monster tersebut, kita bisa mendapatkan drop yang nantinya akan di buat menjadi gear-gear (baju zirah, pedang, perisai, tongkat, dll ).
  Game ini menggunakan sistem non-targeting style, dimana player dituntut untuk menggunakan skill button-smash gamingnya untuk real-time dodge, block, attack & counter-attack. Sangat berbeda dengan game jenis targeting style, dimana antara block, dodge diatur dengan chance berdasarkan parameter/ status character (biasanya, kurang tau kalo ada yang lain :p)
    Saat memasuki halaman character creation, player dapat memilih salah satu dari 4 class yang ada.

DEFENDER
Nama yang benar-benar sederhana, defender. Dari namanya sendiri dapat ditebak, class ini akan menggunakan shield. Ya, dengan pertahanan yang tinggi defender dapat bertahan di pertarungan dan menggunakan counterattack untuk menyerang monster. Pilihan senjata untuk class ini adalah Sword-Shield/ Mace-Shield.

BERSERKER
Petarung dengan class ini memiliki kecepatan yang paling rendah dari class lainnya. Walaupun begitu, class ini memiliki damage medium yang stabil dengan range serangan yang lumayan besar. Pilihan senjata untuk class ini adalah Two-handed Sword/ Warhammer.

CLERIC
Cleric, Priest, Holy Saint etc, benar-benar nama yang sangat lazim untuk seorang healer/ support. Cleric dapat membantu party dengan kemampuan healnya dan menyerang dari jauh. Pilihan senjata untuk class ini adalah Staff/ Warhammer/ Mace-Shield.

SORCERER
Class ini memiliki burst damage tertinggi dari semua class. Dengan serangan magic api & esnya, class ini dapat memberi debuff kepada lawan, entah itu 'Burn' atau 'Freeze'. Pilihan senjata untuk class ini adalah Staff/ Sword-Shield.






No comments:

Post a Comment